Wello! :B You've stepped into MY 's paradise. Remember to tag and check my other post !-chuu-
Disclaimer
Navigations

Journal About Joined Profile Links Credits
Webmistress
Photobucket



My name is Monica Angeline Sudarsono. I am a girl with many dreams and wishes. I live in Tangerang, Indonesia. I hv just graduated from ST JHS and will going to Penabur Sunrise for my SHS.
I love my JESUS CHRIST, my family members, my friends and everyone who I know. I'm 14 years old going 15 on 4th November. I'd like to singing, watching, sleeping, eating, listening to the music and I wanna be a singer oneday.
So please, enjoy my blog ♥



Blabberings

Daily Reads
Anastasia Silvi
Avilia Alexandra
Helena Natanael
Jessica Adeline
Josephine Tammy
Lia WP
Lydia Christiana
Oda Sekar
Venny Meiliany

Moosic


MusicPlaylist
Music Playlist at MixPod.com

Allergic Test
Written at Monday, May 31, 2010 | back to top

halo everybody!!! saya punya cerita baru lagi nih. judulnya allergic test! alias tes alergi. jadi tanggal 29 Mei 2010 gue tes alergi di Jakarta Skin center. Di deketnya PIM gituu deh, radio dalam nama jalannya. Kenapa gw tes alergi? Karena gw kan suka gatel2 gituu akhirnya dites deh alergi apa. Hasilnya lumayan mencengangkan.

pertama gue berangkat kesana sekitar jam 10an. nyampe disana jam 12an. perut gw udah mulai kruyuuk kruyuuk tuh. ahahaha terus sampe sana katanya dokternya datengnya jam 2. terus disuruh ngisi biodata dan gue dapet urutan nomor 1. karena masih lama, gw makan dulu deh. gw dan keluarga gw pun cari makan. ampe kena macet. bolak balik. bahkan sampe mau makan di PIM tapi ga jadi soalnya parkirnya ribet. akhirnya jadilah makan mi ayam abang-abang pinggir jalan dan es buah. 4 orang totalnya 38 rebu. dapet es buah 2, mi ayam pake bakso n pangsit 3, sama gado-gado 1. perut gue udah kenyang dan kira-kira sudah siap jiwa raga untuk ngikutin tuh tes alergi. akhirnya balik ke JSC.

sampe JSC sekitar jam 2 kurang. terus gue baca2 majalah fashion gituu ahahaha. beberapa menit kemudian gue dipanggil karena gue dapet nomor urut 1. masuk ruangan konsultasi sebentar. dikasi nasehat2. habis itu mau disiapin alat2 buat tes alerginya jadi gue dan nyokap gw disuruh tunggu di luar. beberapa menit kemudian gue disuruh masuk ruangan lain. disana gue disuruh tiduran. sambil nungguin dokternya dateng.

pas dokternya dateng, tangan gue digaris2 gitu, pake spidol. dalam hati gue udah kayak mau ngelukis badan gue aja. wkwkwk. terus ditetes2in cairan gitu tepatnya 35 tetes. tangan gue ga boleh bergerak. pegel banget ampe mati rasa. selesai ditetesin 10 tetes, terus ditusuk pake alat ujungnya tajem banget. biar darahnya tuh kecampur sama bahan2 dasar yang bikin alergi. lu bayangin lah, ditetesin 35 kali dengan posisi tangan yang kayak gitu terus, ditusuk lagi. 35 kalii! gue sampe ga bisa liat takut. pertama tangan gue dibersihin pake alkohol dulu tapinya.

habis ditusuk2, disuruh nunggu 15 menit biar tu tetesan bereaksi. jadi kalo gue alergi dengan bahan yang ditetesin itu, daerah yg ditetesin jadi bentol. pegel banget tangan gue. nah waktu itu iseng-iseng adek gue fotoin sama videoin hasilnyaa. mau liat?? ini diaaa...


tangan gue setelah ditusuk2 dan dicorat-coret

yah sayangnya videonya ga bisa di upload karena formatnya ga memenuhi standart. liat kan? lucu! pake penggaris tuh digaris2nya!
hasilnya ternyata gue alergi udang, kerang sama tungau. dalam hati gue yah gabisa makan udnag goreng mayonaise, shrimp rollnya hokben, kerupuk udang! aarrghhh dan banyak lagi udang yang gue suka. kerang juga. udah gabisa makan kerang ijo pake sambel kecap sama papa. huksshukss.. nah pasti kalian bertanya-tanya apa itu tungau?? gue jelasin. tungau adalah kutu rumah yang super duper kecil! dia ga keliatan ada dimana. kata dokternya tungau biasanya ada di tumpukan buku, baju, gorden de el el deh. wah wah kalo itu mah susah dicegah. ya enggak??

yaahh gue sih berharap alergi gue cepet sembuh... T_T

cheers,




♥ monicangeline

Labels: ,